Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Paling Mudah Root Hp Android

Buat kamu yang merasa kesulitan untuk Root hp Android maka berikut ini cara paling mudah yang bisa dilakukan. Trik atau tips untuk Root ini sudah berhasil saya praktekkan sendiri dan memang sangat mudah dilakukan.

Cara Mudah Root Hp Android

Membuat hp android menjadi status Root terlebih dahulu juga perlu dilakukan jika ingin memindahkan aplikasi BBM ke kartu memori eksternal. Untuk cara memindahkan BBM bisa kamu lihat Di Sini. Tapi sebelumnya lakukan Root terlebih dahulu dengan mengikuti langkah berikut ini.

Untuk mulai cara root hp android kamu, langsung saja download aplikasi apk-nya disini. Setelah diinstal terus jalankan aplikasi untuk root tersebut. Kamu akan dibawa ke tampilan halaman persetujuan yang menggunakan bahasa cina. Lihat halaman paling bawah, disitu ada dua tombol lalu pencet yang paling kanan.

Setelah itu akan ada tampilan baru dengan Tombol Biru, tekan tombol tersebut untuk mulai root android kamu. Tunggu sebentar...Selesai! Selamat, kamu telah berhasil melakukan cara paling mudah root hp android merk apa saja.

Update 04 Mei 2016:

  • Verifikasi tautan