Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jutaan Aplikasi Android Di Fitur Terbaru Google Chromebook

Kabar gembira bagi para pengguna aplikasi Android karena Google akan memberikan akses untuk menjalankan aplikasi open source tersebut dari fitur sistem operasi terbaru Chromebook. Meskipun belum ada rilis resmi dari Google mengenai kabar tersebut namun ada sumber yang telah melihat fitur dari netbook tersebut.
Google Chromebook

Seperti yang kita ketahui bahwa jutaan aplikasi Android yang tersimpan di Google Play memiliki beragam variasi serta fungsi yang telah banyak membantu para pengguna, terimakasih kepada para developer. Bisa dibayangkan bagaimana ketika kita menjalankan aplikasi yang biasa dimainkan melalui handphone dan kini bisa dilihat serta mengoperasikannya melalui layar yang lebih besar.

Jutaan aplikasi dan game kini dapat dijalankan melalui Chromebook

Mengenai fitur terbaru itu telah diketahui pertama kali oleh pengguna akun Reddit bernama TheWiseYoda ketika membuka kolom setting di netbook miliknya. Meskipun telah terhapus dari tempat dia melihat namun ketika dia melakukan cek di sumber kode terdapat pesan dari Google yang menyebutkan bahwa jutaan aplikasi dan game kini dapat dijalankan melalui Chromebook.

Keberadaan fitur terbaru dari Chromebook itu mungkin akan dibeberkan pada event para developer mendatang di Google I/O. Perangkat netbook yang berjalan pada basis operasi sistem App Runtime for Chrome atau ARC tersebut diperkirakan akan dipenuhi oleh aplikasi-aplikasi android saat dipamerkan.

Posting Komentar untuk "Jutaan Aplikasi Android Di Fitur Terbaru Google Chromebook"